Responsive Ads Here

Senin, 23 Juli 2018

Manakah MLM Pitch yang Lebih Baik: Produk atau Peluang?

Baca juga artikel saya yang lain tentang apakah anda membuang uang anda untuk pelatihan keragaman untuk anda yang ingin tahu apa itu pelatihan keragaman semua ada disana lengkap berbagai informasi disajikan secara menarik agar tidak membosankan.

Pertanyaan apakah akan memimpin dengan produk atau peluang adalah perdebatan lama. Selama bertahun-tahun, saya telah bimbang antara penekanan produk dan penekanan peluang bisnis, tetapi jika saya hanya bisa memilih satu cara. . . itu akan menjadi penekanan produk.

Yang penting saat ini bukan lagi siapa yang bisa menjadi yang paling meyakinkan, apa yang Anda atau saya pikir berhasil, apa yang Anda atau saya suka lakukan, atau apa yang secara historis menghasilkan bisnis paling akhir. Apa yang efektif HARI INI di milenium baru ini berubah, mengingat kondisi ekonomi saat ini serta situasi kerja yang terus berkembang bagi mereka yang masih berada di dunia kerja tradisional.

Biarkan saya sedikit lebih spesifik tentang keadaan itu. Di masa lalu ketika saya memasuki pasar kerja, pada dasarnya Anda memiliki satu pilihan: mengambil pekerjaan atau tidak mengambil pekerjaan. Jam-jam, lokasi tempat Anda bekerja, istirahat makan siang, kode pakaian, dll. Ditetapkan --- di atas batu. Tidak ada yang pernah mendengar tentang penandatanganan bonus.

Sekarang, adalah hal yang biasa bagi para eksekutif dan manajemen menengah untuk melakukan beberapa, jika tidak sebagian besar atau semua, pekerjaan mereka dengan kecepatan mereka sendiri dari lokasi pondok. Akibatnya, beberapa keajaiban yang kami tawarkan dengan MLM yang hanya ada di domain kami sekarang mungkin di dunia kerja reguler. Beberapa orang manajemen benar-benar mendapatkan gaji tinggi saat bermain golf dengan klien potensial. Jadi bagaimana kita bisa bersaing dengan itu? Atau BISAkah kita bersaing dengan itu secara efektif?

Ya, saya berkata "Ya, tentu saja!" Kita hanya perlu meluangkan waktu untuk mencari tahu beberapa hal tentang prospek kita sehingga kita tahu bagaimana memposisikan program kita dengan karisma. Salah satu cara paling efektif untuk mengaitkan "Donald Trumps" dunia adalah dengan hasil produk yang sensasional. Saya mendapat panggilan telepon yang khas hari itu dari pelanggan yang puas yang telah kehilangan 15 pound hanya dalam 6 hari. Dia mengatakan dia akan HARUS bergabung dengan perusahaan saya karena semua orang bertanya apa yang dia lakukan untuk mencair di depan mata mereka! Mereka semua ingin mencoba produk tersebut.

Banyak hal telah memanas sejak saat itu, bahwa dia sekarang adalah direktur di perusahaan kami. “Mereka hanya mengambil produk dari Anda,” dia tertawa. Yang menarik adalah bahwa saat pertama kali kami berbicara dengannya, kami menggagalkan bisnis itu sebagai suatu kemungkinan tetapi itu jatuh di telinga yang tuli. Namun, ia memang memesan produk. Dengan memimpin dengan produk, kami segera memiliki prospek bisnis yang panas. Anda juga akan, jika prospek Anda senang dengan hasil produknya.

Apa yang dapat Anda lakukan di pasar hari ini untuk membangun bisnis MLM dengan cepat? Berikut beberapa panduan yang terbukti:

1). Simpan sebelum / sesudah gambar dan cerita pada Anda setiap saat.

2). Jika perlu, kenakan tombol yang menarik untuk merobek minat saat Anda bepergian. (Saya mendapat empat penjualan dalam beberapa hari terakhir dengan memakai tombol saya saat sedang mengerjakan tugas.)

3). Gunakan emosi untuk menarik minat pelanggan Anda dalam membantu orang lain mendapatkan manfaat yang sama.

4). Jadilah kreatif saat melukis manfaat kebebasan pekerjaan Anda. (Saya tunjukkan bahwa ketika dia dibayar untuk bermain golf, diragukan bahwa dia mendapatkan bonus uang tunai yang besar dan berbayar, atau bahwa dia adalah bosnya sendiri, seperti saya.)

5). Tandaskan bahwa jika dia membangun bisnis yang hebat dengan MLM yang stabil dia mungkin tidak membutuhkan asuransi jiwa --- dia akan menciptakan perlindungan pendapatan sisa yang lebih baik untuk orang yang dicintainya.

6). Tekankan betapa mudahnya mengembangkan beberapa aliran pendapatan ketika Anda memiliki modal yang cukup untuk mempercepat ekspansi cepat dan menyambungkan kembali keuntungan tersebut.

7). Ingat bahwa pelanggan yang puas dapat menerjemahkan ke pembeli grosir yang puas yang kesetiaannya akan membantu Anda menciptakan stabilitas keuangan yang lebih dan mengulangi bisnis sebagai distributor Anda terus menerima literatur promosi langsung dari perusahaan.

8). Tanyakan kepada diri Anda sendiri apakah Anda puas dengan situasi ekonomi Anda dan menjadi jelas tentang apa yang diperlukan untuk mengatur panggung untuk kepuasan Anda nantinya. (Bagi saya yang selalu kebebasan penuh).

Saya percaya bahwa saya dapat membuat lebih banyak bisnis dari sebelumnya tahun ini, tetapi saya juga melihat bahwa saya perlu melakukan beberapa koreksi di lapangan karena saya terus menyesuaikan postur bisnis kemarin sehingga itu akan bekerja efektif besok. Tetap fleksibel, tetap terlibat dan yang paling penting, tetaplah berkomitmen. Banyak puluhan ribu orang akan menjadi kaya di industri MLM, dan mereka akan menjadi spesialis industri milenium baru. . . Salah satunya bisa jadi Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar