Responsive Ads Here

Kamis, 26 Juli 2018

Iklan Banner: Bagaimana Cara Kerjanya?

Baca artikel saya yang lain tentang kapan waktu terbaik untuk membawa perusahaan publik anda untuk anda yang ingin membawa perusahaan anda lebih dikenal publik semua ada disana lengkap.

Jadi Anda seorang internet marketer dan Anda ingin menghasilkan uang kan? Atau mungkin Anda hanya seseorang dengan produk atau layanan untuk dijual yang mencari cara inovatif untuk mendapatkan barang-barang Anda di depan mata pelanggan yang lebih banyak dan meningkatkan ukuran pangsa pasar Anda. Bagaimanapun Anda telah datang ke tempat yang tepat untuk membaca tentang bentuk iklan yang sangat baik yang disebut iklan banner yang memanfaatkan gelombang masa depan — internet.

Internet memungkinkan pasar Anda menjadi seketika di mana pun di dunia bahwa ada komputer dan Anda kemudian dapat mengirimkan produk Anda atau memberikan layanan Anda. Sekarang beberapa jenis layanan yang lebih tradisional seperti dokter, tukang ledeng, dll. Akan dibatasi oleh geografi secara alami tetapi ini masih merupakan cara yang bagus untuk beriklan di wilayah Anda karena semakin banyak orang yang mengakses internet setiap hari.

Apa iklan banner yang Anda katakan? Yah itu adalah iklan yang ditempatkan di situs web yang tidak terkait dengan iklan tetapi sebaiknya adalah salah satu yang banyak orang akan memukul. Ini adalah iklan yang biasanya berada dalam semacam file gambar dan sering mengandung kata-kata dan gambar yang khas serta animasi dan suara yang menjadi teknik "hooking" yang populer.

Iklan biasanya pendek dan lebar atau tinggi dan sempit dan inilah mengapa ini disebut sebagai spanduk. Ketika seorang pelanggan ingin melihat lebih banyak mereka cukup klik pada banner dan diambil melalui tautan yang disematkan ke halaman lain yang biasanya adalah halaman penjualan. Jika produk adalah sesuatu yang dapat Anda beli secara online atau unduh itu dilakukan melalui halaman ini. Kalau tidak, itu hanya lebih banyak eksposur untuk pengiklan.

Pertanyaan bagus lainnya adalah mengapa situs web host memungkinkan iklan berada di halaman mereka? Yah sama seperti bentuk iklan pengiklan membayar waktu atau dalam hal ini ruang. Paling sering dengan spanduk mengiklankan kesepakatan dilakukan berdasarkan berapa banyak klik yang terjadi dalam jumlah waktu tertentu. Biasanya biayanya adalah lima hingga sepuluh sen per klik.

Bagaimana saya akan mendapatkan iklan saya di halaman? Nah lagi sama seperti bentuk periklanan lain ada banyak cara untuk melakukannya. Anda dapat secara pribadi menghubungi pemilik atau operator situs dan membuat kesepakatan, atau Anda dapat menyewa dan mengiklankan perusahaan yang melakukan semua pekerjaan itu untuk Anda. Paling sering ini adalah bentuk kedua yang digunakan dan perusahaan periklanan ini akan menempatkan iklan di beberapa situs berbeda dan mengumpulkan biaya, dan membayar pemilik atau operator situs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar