Responsive Ads Here

Rabu, 22 September 2021

Menggunakan Mesin Pencari

Sempurnakan kecantikan Anda dengan mengenakan gaun jogja pilihan terbaik buat Anda yang ingin tampil sempurna di acara pesta pernikahan dengan gaun premium dan istimewa. Untuk mengabadikan momen terindah, semua ada di Jogja Gown. Nyari tempat sewa gaun jogja terbaik? ya di Jogja Gown aja!

Pemasaran Pencarian Lokal memberi Anda, pemilik bisnis, peluang akuisisi pelanggan yang paling bertarget dan efektif.



Pelanggan Anda semakin sering mencari bisnis seperti milik Anda di Internet. Studi menunjukkan bahwa pelanggan ini memiliki niat beli yang serius. Sebagai bisnis lokal (online atau tidak aktif), Anda perlu mencari tahu bagaimana cara efektif menjangkau pelanggan "Lokal" ini dan memulai hubungan bisnis sebelum pesaing Anda melakukannya.


Mengapa "pemasaran pencarian lokal" penting bagi bisnis Anda? Kelompok penelitian Kelsey menemukan:


? 74% rumah tangga menggunakan Internet sebagai sumber informasi saat berbelanja secara lokal.


? Sekitar 45% pencarian lokal memiliki niat beli.


? Persentase responden yang menggunakan direktori halaman kuning menurun dari 75% menjadi 62%. (Jika Anda memiliki iklan halaman kuning, sekarang saatnya untuk mempertimbangkan membeli iklan yang lebih kecil dan memindahkan dolar pemasaran Anda ke Internet.)


Sebagai pemilik bisnis lokal, Anda perlu mengambil tindakan sekarang. Anda perlu mempertahankan pelanggan yang ada, dan mendapatkan pelanggan baru, sehingga Anda harus ditemukan di mana mereka mencari. Pemasaran Pencarian Lokal adalah asal klien dan pelanggan masa depan Anda.


Jadi, dari mana Anda memulai?


Kemungkinan besar pelanggan Anda akan memiliki pengaturan default di komputer mereka dan ini akan diatur ke salah satu situs ini untuk pencarian; Google, Yahoo, MSN atau AOL. Mesin pencari ini semua mengindeks halaman web dan memiliki beberapa bentuk iklan berbayar yang disebut sebagai Pay Per Click. 

Ini bagus jika Anda memiliki situs web tetapi bagaimana dengan banyak bisnis kecil dan lokal yang memiliki sedikit atau tanpa kehadiran web sama sekali? Dan bahkan jika Anda memiliki situs web, apakah itu muncul di mesin pencari di atas?


Oke, jadi apa pilihan lain yang Anda punya?


Ada orang-orang itu, Anda tahu siapa yang saya bicarakan, yang akan menempatkan Anda tidak hanya di direktori cetak tetapi juga memiliki layanan online. Tantangannya adalah berapa biaya finansial, BESAR, tapi hei, mereka sudah ada sejak lama dan memiliki kantong dalam. Masalah lainnya adalah bahwa mereka sering beriklan di mesin pencari dan Anda akan menemukannya di sana NAMUN jika Anda mengikuti tautan ke mereka, Anda harus melakukan pencarian Anda lagi! Menyedihkan sekali.


Ada "mesin pencari lokal" komersial lainnya dan beberapa di antaranya bernilai baik tetapi banyak yang tidak komprehensif. Jika hanya ada beberapa ribu bisnis di direktori lokal, sebagian besar pengguna akan pergi karena jumlah konten yang terbatas.


Jadi yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan mesin pencari seperti Google dan mencari "direktori pencarian lokal", pastikan Anda membatasi pencarian Anda di negara tempat Anda berada. Hasilnya termasuk pencarian lokal Yahoo dan sejumlah direktori lokal. 

Anda harus memeriksa ini dan melihat apa yang diperlukan untuk berpartisipasi dalam direktori yang membuat halaman pertama pencarian Google. Dengan melakukan itu, Anda akan dapat merasakan bagaimana mereka bekerja dan apa yang dibutuhkan agar Anda terdaftar secara kompetitif


Tidak ada komentar:

Posting Komentar