Selasa, 12 September 2017

Katakan Saja TIDAK ! Cukup Untuk Menghindari Berat Badan Liburan



Katakan Saja TIDAK ! Cukup Untuk Menghindari Berat Badan Liburan





Musim liburan akan datang dengan cepat. Majalah minggu dan surat kabar telah mencetak resep dan memikat foto barang lezat dan lezat seperti kue kering, permen, minuman keras, dan minuman berkalori kalori.
Kemudian, dalam edisi yang sama, mereka menawarkan panduan bagaimana tidak memakan semua barang ini. Pacu dirimu sendiri, saran mereka. Batasi diri Anda untuk satu berita gembira setiap setengah jam. Makanlah salad sebelum pergi ke pesta koktail, sehingga Anda tidak akan tergoda oleh semua makanan ringan. Ya, benar - seperti anak nakal saya yang akan melupakan fondue karena saya pre-loaded dengan selada.
Pakar nutrisi memberi tahu kami bahwa rata-rata, orang mendapatkan 5-7 pon selama musim liburan.
 
Sulit untuk menolak semua perlakuan, terutama saat kita berhadapan dengan mereka dalam iklan dan display, begitu juga di counter top di rumah, di kantor dan saat berkunjung. Jeritan nakal kami pada kami, merengek bahwa kami benar-benar "membutuhkan" bantuan pai ekstra itu. Atau merasionalisasi bahwa beberapa kue tidak banyak jumlahnya, dan kita bisa berolahraga sedikit lebih lama lagi.

Mengontrol makan Anda sulit dilakukan sepanjang tahun ini. Untuk "hanya mengatakan tidak" adalah strategi yang baik untuk godaan sesekali, tapi tidak berhasil saat Anda dibombardir dengan gambar, aroma, dan penawaran dari satu perlakuan yang lain.
Pengendalian diri menguras mental. Bila Anda berulang kali mengatakan "tidak" untuk mengobati, Anda sedikit demi sedikit akan menguras energi mental Anda. Itulah sebabnya kebanyakan orang jatuh dari makanan mereka di kemudian hari, ketika kekuatan mereka untuk melawan berada pada titik terendah.
Solusi yang lebih baik: tidak menghadapi pertanyaan ya / tidak di tempat pertama. Rahasianya adalah membatasi keterpaparan Anda terhadap godaan.
Berikut adalah beberapa tipnya:

1. Menyimpan barang di bagian belakang lemari atau lemari es. Bungkusnya dengan kertas buram atau plastik, sehingga Anda tidak mudah memperhatikannya.

2. Jika ada barang di loket atau meja kerja, ubah rute Anda sendiri sehingga Anda tidak dapat berjalan.

3. Hindari membaca resep untuk makanan berkalori kalori. Saat anda melihat foto kue dan makanan penutup lainnya di majalah, balikkan halaman dengan cepat. Kurangnya paparan kurang digoda.

4. Jika anda pergi ke pesta koktail liburan yang berhubungan dengan bisnis, putuskan untuk mengunjungi meja prasmanan hanya sekali. Jika memungkinkan, tinggal tidak lebih dari setengah jam.

5. Luangkan waktu di luar setiap hari. Alam membantu membersihkan kepala anda, sehingga hasrat Anda kurang terlihat.

6. Tidur lebih banyak. Anda tidak hanya akan mendapatkan manfaat biasa karena lebih waspada dan kurang mudah tersinggung, namun penelitian menunjukkan bahwa orang yang tidur lebih banyak memiliki keseimbangan hormon yang mengatur rasa lapar - dan beratnya KURANG daripada mereka yang tidak cukup tidur!
;
Demikian artikel yang telah saya buat semoga bermanfaat untuk kalian semua :)

Cara Mendapatkan Kesehattan Dan Potongan Biaya Asuransi Kesehatan Anda

Cara Mendapatkan Kesehattan Dan Potongan Biaya Asuransi Kesehatan Anda





Oke, sebelum kita mulai, izinkan saya menjelaskan tujuan artikel ini. Saya ingin anda sehat-sehat saja, Anda tidak perlu membuat klaim asuransi kesehatan. Anda akan menghemat uang dengan meningkatkan kebugaran. Anda akan menghemat uang dengan riwayat asuransi tanpa klaim panjang. Dan Anda akan terlihat dan merasa jauh lebih baik.
Ada tiga sisi untuk kesehatan dan kebugaran maksimal anda , Diet dan Latihan. Tapi itu hanya dua! Biarkan saya membagi Latihan menjadi latihan aerobik dan latihan aneorobik.
Dapatkan semua tiga benar. Dapatkan keseimbangan yang tepat. Dan Anda akan menjadi bugar dan sehat karena tubuh dan genetika anda akan memungkinkan.
Seluruh hutan kertas telah dipenuhi dengan saran mengenai masing-masing faktor kebugaran ini. Pergilah ke toko buku lokal anda, dan lihatlah rak saran diet. Rak saran latihan.
Lucu betapa banyak kontradiksi itu sendiri, terutama untuk diet, misalnya di samping satu sama lain di rak, Anda akan menemukan buku yang menganjurkan karbohidrat rendah & rendah lemak; Pepatah lain mengatakan bahwa lemak tinggi tidak apa-apa jika anda menurunkan karbohidrat. Namun yang lain berfokus pada protein tinggi, dan mengatakan karbohidrat tidak masalah.

Diet
Biarkan saya memberikan saran diet sederhana ini. Menempel rendah lemak, rendah karbohidrat dan protein tinggi. Banyak penelitian medis dan penurunan berat badan selama 10-20 tahun terakhir membuktikan pendekatan ini. Banyak mitos diet lain datang dari jalan kembali ke masa lalu, dan terlihat sangat salah saat dianalisis dengan metode modern.

Latihan Aerobik
Kentang sofa tidak menyadari betapa mudahnya mereka bisa mulai merasa bugar dan sehat. Hanya berjalan di suatu tempat 3-4 kali per minggu, selama sekitar 20 menit setiap waktu.
Idealnya, lakukan latihan aerobik yang lebih berat. Saya banyak bersepeda, karena ini latihan dengan dampak rendah. Dan aku bisa melihat pemandangan indah saat aku naik.
Menjalankan latihan aerobik bahkan lebih intensif, tapi hati-hati dengan persendian Anda. Mungkin Anda lebih suka hiking, untuk melihat pedesaan setempat? Atau berolahraga seperti dayung atau tenis. Anda juga bisa bertemu teman baru dengan berolahraga sebagai olahraga.

Latihan Anaerobik
Banyak orang mengerjakan diet mereka. Banyak orang berolahraga aerobik. Tapi banyak orang mengabaikan latihan anaerobik, atau latihan beban.
Apa yang membuat latihan beban begitu penting?
Seiring bertambahnya usia, massa otot menurun. Otot membakar lemak. Jadi saat Anda kehilangan otot, semakin sulit untuk melepaskan lemaknya. Yang tidak kalah pentingnya, latihan beban bisa membentuk kembali tubuh anda.
Tidak peduli seberapa banyak latihan aerobik yang anda lakukan, Anda tetap akan berbentuk pir (bentuk pir yang lebih kecil) jika anda memulai bentuk pir.

Dengan menggunakan beban anda bisa meratakan perut anda, Nada paha anda, Curahkan dada dan bahu Anda, dan bentuk kembali tubuh Anda sesuai keinginan anda.
Latihan beban sangat bermanfaat bagi kekuatan dan pengkondisian kerangka umum anda. Wanita yang lebih tua dapat mengurangi efek osteoporosis, dan pria yang lebih tua dapat mempertahankan kekuatan dan ketangkasannya.
Artikel pendek ini bisa melakukan tidak lebih dari sekedar memberi pengantar tentang tiga kunci kesehatan anda. Ikuti ini dan Anda tidak perlu membuat klaim asuransi kesehatan.
Perbaiki biaya asuransi kesehatan Anda dengan bonus tanpa klaim yang panjang. Slash biaya asuransi kesehatan anda dengan perusahaan asuransi yang menilai kebugaran Anda.

Temukan fakta dan saran asuransi kesehatan yang penting. Cari tahu lebih banyak tentang makanan rendah karbohidrat, dan bagaimana menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah.