Responsive Ads Here

Kamis, 21 November 2019

Wall Street: Road Block Untuk Sukses Investasi Anda

cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id. Khawatir dengan saham Anda? Salahkan itu di Wall Street. Investor saat ini menghadapi rentetan informasi yang saling bertentangan dan klaim pengembalian yang berlebihan dari apa yang oleh kebanyakan orang dianggap sebagai "pasar" -; S&P 500 atau Dow Jones Industrial Average. Tetapi indeks ini hanya terdiri dari sekitar 12 persen dari semua saham A.S. Kenyataannya adalah bahwa stok ini tidak dapat diprediksi dengan konsistensi apa pun, terutama jangka panjang.

Di dunia layanan keuangan yang rumit, Anda disesatkan.

Penasihat Wall Street menerapkan strategi "pemasaran aktif," yang merupakan pengembangan berkelanjutan dari produk baru yang dirancang dan dipasarkan sebagai solusi terbaru dan terhebat untuk ketakutan dan kekhawatiran investor. Ada faktor kecanduan yang bekerja di sini; pemasaran aktif memberi makan keinginan kita untuk melempar dadu. Pengguliran dadu ini mengambil bentuk stock picking, market timing, dan return chasing, kegiatan yang dikenal sebagai manajemen aktif.

Alternatifnya adalah "mendiversifikasikan" portofolio Anda dengan beragam pilihan investasi dan aset yang tidak terkait. Strategi ini memungkinkan Anda untuk memiliki pasar secara keseluruhan, bukan hanya beberapa komponennya, sehingga meningkatkan laba dan mengurangi risiko.

Berdasarkan penelitian pemenang Hadiah Nobel yang dikenal sebagai Teori Portofolio Modern, penerapan teori ini ke dalam portofolio yang terdiversifikasi dengan baik - apa yang saya sebut "Portofolio Pengembalian Pasar" - terdiri dari reksadana kelas aset institusi tanpa beban yang biasanya tidak Anda lihat dalam banyak portofolio. Pilihan seperti topi mikro, topi kecil internasional, pasar negara berkembang, dan nilai saham dapat menghasilkan pengembalian jangka panjang yang lebih konsisten, sama dengan atau agak lebih besar daripada pasar pada umumnya.

Aspek penting lain dari manajemen portofolio yang tepat adalah menemukan perusahaan yang tepat untuk bekerja dengannya. Cari yang independen, menggunakan struktur biaya di mana perusahaan dibayar langsung dan hanya dari klien, dan menggunakan pendekatan pengembalian pasar. Strategi yang tepat, dikelola oleh bantuan yang tepat, benar-benar dapat membawa kekayaan tanpa khawatir.

Dalam beberapa hal, investasi tanpa rasa khawatir sebenarnya tidak mungkin. Orang akan selalu khawatir tentang merawat keluarga mereka dan mereka akan selalu khawatir tentang ekonomi negara mereka. Namun "kekayaan tanpa khawatir" yang sesungguhnya berarti tidak harus melacak pergerakan harian pasar, menghemat waktu dan energi untuk hal-hal yang lebih penting dalam hidup.

Kepercayaan investor seharusnya tidak diletakkan pada penasihat atau kecakapan memilih sendiri, tetapi pada keajaiban ekonomi yang kita sebut kapitalisme. Dengan melacak pergerakan pasar selama tujuh atau delapan dekade terakhir, kita melihat bahwa pasar naik lebih dari 80 persen dari waktu.

Perluasan pasar modal tidak bisa dihindari -; dan rejeki nomplok bagi investor pengembalian pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar