Responsive Ads Here

Kamis, 26 Oktober 2017

Program Jerawat - Langkah 9 Protein dan Makanan Lain untuk Di Makan




Mengonsumsi makanan yang tepat adalah apa yang bisa memberi anda sistem kekebalan tubuh yang kuat dan membantu anda mencegah penyakit dan semua jenis noda kulit termasuk jerawat.
Berikut beberapa makanan yang bisa membantu anda mengatasi jerawat di wajah atau seluruh tubuh anda.

Protein
Mengonsumsi kelebihan daging sangat berbahaya bagi kesehatan anda. Makan terlalu banyak daging, lebih dari 2-4 ounces per hari, telah ditemukan berkontribusi pada penyempitan arteri.
Jika anda melakukan kerja fisik dan terlibat dalam banyak gerakan dalam pekerjaan anda, maka anda harus makan lebih dari 2-4 ons protein per hari. Pastikan dagingnya memiliki minimal aditif dan pengawet.

Ingat, daging tinggi lemak jenuh, yang menghambat aktivitas EPA dan DHA, yang menghasilkan prostaglandin dan mengendalikan aktivitas hormon anda.

Daging dan roti merupakan penyumbang besar untuk menciptakan sembelit. Daging sulit dicerna dan berkali-kali akan masuk ke usus besar yang dicerna. Kondisi ini menguntungkan bakteri jahat dan memungkinkan mereka mendominasi kolon dan menciptakan konstipasi.
Karena daging dan roti memiliki sedikit serat, mereka bergerak perlahan di usus besar, yang menyebabkan sembelit dan akhirnya mengalami beberapa jenis radang usus besar.

Bakteri jahat, daging yang membusuk dan makanan tercerna lainnya berkontribusi pada pembentukan bahan beracun di usus besar. Ini adalah jenis kondisi yang harus anda hindari, jika anda berjerawat. Anda memerlukan kotoran di usus besar untuk bergerak secara teratur dan keluar dari rektum, jika tidak, zat beracun akan terbentuk dan berakhir dalam aliran darah anda.
Berikut adalah butir yang harus anda makan:

Beras merah - mengandung banyak asam amino yang membantu membangun kembali jaringan kulit
Biji-bijian utuh - mengandung asam folat, magnesium, dan vitamin E, vitamin B, mineral, dan serat
Oat - gunakan di pagi hari dengan madu atau kismis. Oat memiliki efek antiinflamasi pada kulit dan membantu Anda tetap teratur.

Biji dan kacang-kacangan

Almond - Almond mengandung protein, vitamin B, kalsium, zat besi, potasium, magnesium, dan fosfor. Gunakan mereka sebagai camilan. Kacang kecil ini membantu membangun otot dan jaringan tubuh.

Biji rami - Benih ini dikenal mengandung banyak minyak omega 3, minyak esensial untuk kehidupan. Mereka juga mengandung serat saat digunakan di atas tanah dan dimasukkan ke dalam smoothies. Omega 3 juga merupakan minyak anti-inflamasi, yang bagus untuk jerawat.

Pecan - Ini adalah salah satu kacang yang baik untuk dimakan. Ini mengandung vitamin A, B, C, kalsium, besi, fosfor, dan potassium. Gunakan mereka sebagai camilan.

Kacang pinus - kacang ini juga salah satu yang terbaik untuk dimakan. Mereka mengandung vitamin A, C, B, protein dan zat besi.

Biji wijen - Kandungan kalsium, fosfor, dan potassium tinggi. Mereka sangat membantu dalam meredakan berbagai penyakit kulit seperti jerawat dengan mengurangi pembengkakan.
Biji bunga matahari - Benih ini harus digunakan sebagai camilan. Mereka kaya protein, kalsium dan vitamin A. Mereka menyediakan nutrisi untuk membangun seluruh tubuh dan baik untuk kulit kering.

Semua kacang dan biji ini harus dimakan mentah. Pemanasan dan pengolahan lainnya akan membunuh kekuatan hidup dari kacang atau biji dan juga mengurangi jumlah vitamin dan mineral.
Makan kacang dan biji ini sebagai makanan ringan. Biji wijen, bunga matahari, dan biji rami dapat dimasukkan langsung ke dalam blender anda saat anda membuat smoothies anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar