Responsive Ads Here

Rabu, 11 Oktober 2017

10 Cara Sehat Untuk Meningkatkan Energi





Berikut dibawah ini adalah cara sehat untuk meningkatkan energi :



1. Merasa terbebani dan harus terus berjalan? Minum segelas air dan pergi untuk 10 menit berjalan kaki. Anda akan merasa 100 kali lebih segar kembali.

2. Alih-alih minum kopi agar mendapat caffeine-induced high cobalah menghirup teh jahe untuk membangkitkan semangat anda. Tambahkan sedikit madu jika anda suka.

3. Berikan coklat itu sebuah rindu dan makan pisang. Cokelat akan memberi anda gula tinggi tapi anda akan segera jatuh ke bumi - pisang melepaskan energinya lebih lambat dan akan membuat anda bertahan lebih lama.

4. Taburi saputangan katun dengan beberapa tetes minyak peppermint. Mengendus kapan pun Anda membutuhkan tumpangan cepat.

5. Cobalah beberapa peregangan yoga atau bahkan peregangan lengan anda tinggi di atas kepala untuk mengangkat instan.

6. Jika pada umumnya anda merasa lelah di sore hari, mintalah protein yang lebih ramping saat makan siang dan sertakan protein dengan kudapan sore anda agar tingkat energi anda tetap stabil.

7. Ambil shower hangat (tidak panas) agar terasa bersih, segar dan diberi energi kembali.

8. Kurangi komitmen sosial anda sehingga anda bisa mengejar ketinggalan tidur dan mendapatkan malam dini beberapa kali dalam seminggu.

9. Ada yang tergantung padamu? Jika anda memiliki tugas yang telah lama anda menunda, lakukan dan lakukanlah. Anda akan merasa jauh lebih baik setelah anda melakukannya.

10. Orang lain sering memiliki efek penguat atau pengeringan pada kita. Pikirkan siapa yang memiliki efek pada tingkat energi anda dan buat rencana untuk melihat lebih sedikit teman atau keluarga yang menghabiskan energi anda dan lebih banyak lagi dari mereka yang memberi anda tumpangan.


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar