Responsive Ads Here

Selasa, 12 September 2017

Katakan Saja TIDAK ! Cukup Untuk Menghindari Berat Badan Liburan



Katakan Saja TIDAK ! Cukup Untuk Menghindari Berat Badan Liburan






Musim liburan akan datang dengan cepat. Majalah minggu dan surat kabar telah mencetak resep dan memikat foto barang lezat dan lezat seperti kue kering, permen, minuman keras, dan minuman berkalori kalori.
Kemudian, dalam edisi yang sama, mereka menawarkan panduan bagaimana tidak memakan semua barang ini. Pacu dirimu sendiri, saran mereka. Batasi diri Anda untuk satu berita gembira setiap setengah jam. Makanlah salad sebelum pergi ke pesta koktail, sehingga Anda tidak akan tergoda oleh semua makanan ringan. Ya, benar - seperti anak nakal saya yang akan melupakan fondue karena saya pre-loaded dengan selada.
Pakar nutrisi memberi tahu kami bahwa rata-rata, orang mendapatkan 5-7 pon selama musim liburan.

Sulit untuk menolak semua perlakuan, terutama saat kita berhadapan dengan mereka dalam iklan dan display, begitu juga di counter top di rumah, di kantor dan saat berkunjung. Jeritan nakal kami pada kami, merengek bahwa kami benar-benar "membutuhkan" bantuan pai ekstra itu. Atau merasionalisasi bahwa beberapa kue tidak banyak jumlahnya, dan kita bisa berolahraga sedikit lebih lama lagi.

Mengontrol makan Anda sulit dilakukan sepanjang tahun ini. Untuk "hanya mengatakan tidak" adalah strategi yang baik untuk godaan sesekali, tapi tidak berhasil saat Anda dibombardir dengan gambar, aroma, dan penawaran dari satu perlakuan yang lain.
Pengendalian diri menguras mental. Bila Anda berulang kali mengatakan "tidak" untuk mengobati, Anda sedikit demi sedikit akan menguras energi mental Anda. Itulah sebabnya kebanyakan orang jatuh dari makanan mereka di kemudian hari, ketika kekuatan mereka untuk melawan berada pada titik terendah.
Solusi yang lebih baik: tidak menghadapi pertanyaan ya / tidak di tempat pertama. Rahasianya adalah membatasi keterpaparan Anda terhadap godaan.
Berikut adalah beberapa tipnya:

1. Menyimpan barang di bagian belakang lemari atau lemari es. Bungkusnya dengan kertas buram atau plastik, sehingga Anda tidak mudah memperhatikannya.

2. Jika ada barang di loket atau meja kerja, ubah rute Anda sendiri sehingga Anda tidak dapat berjalan.

3. Hindari membaca resep untuk makanan berkalori kalori. Saat anda melihat foto kue dan makanan penutup lainnya di majalah, balikkan halaman dengan cepat. Kurangnya paparan kurang digoda.

4. Jika anda pergi ke pesta koktail liburan yang berhubungan dengan bisnis, putuskan untuk mengunjungi meja prasmanan hanya sekali. Jika memungkinkan, tinggal tidak lebih dari setengah jam.

5. Luangkan waktu di luar setiap hari. Alam membantu membersihkan kepala anda, sehingga hasrat Anda kurang terlihat.

6. Tidur lebih banyak. Anda tidak hanya akan mendapatkan manfaat biasa karena lebih waspada dan kurang mudah tersinggung, namun penelitian menunjukkan bahwa orang yang tidur lebih banyak memiliki keseimbangan hormon yang mengatur rasa lapar - dan beratnya KURANG daripada mereka yang tidak cukup tidur!

Demikian artikel yang telah saya buat semoga bermanfaat untuk kalian semua  , Silahkan dibaca juga artikel sebelumnya tentang "Katakan Saja TIDAK ! Cukup Untuk Menghindari Berat Badan Liburan" Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar